Kamis, 16 Juni 2016

Spoiler One Piece Chapter 829

Halo mina ini dia spoiler untuk komik one piece chapter 829 ya yang udah keluar .

Short summary

* kru pergi melanjutkan perjalanan, mereka menghawatirkan pekoms .Tapi pedro berkata bahwa pekoms bisa mengurus dirinya sendiri dan tak perlu ada yang harus di hawatirkan .

* pedro melihat sebuah pulau. carrot & chopper antusias tentang "manisan" . tapi nami berkata meraka tidak akan mendarat di pulau apapun.

* Nami menjelaskan cara tentang kerja log pose dan peta yang di berikan purin. nami menyuruh luffy untuk memutar kemudi ke arah jam 3, namun luffy memutarnya dengan terlalu cepat sehingga membuat terbakar sunny go :v #kapten Baka~

* Luffy berkata akan membuat menu makan siang kembali . namun nami dengan tegas menolak nya wkwk padahal luffy akan memberikan uang (nami menyadari nyawanya lebih dari pada sejumlah uang ) :v

* carrot menemukan sesuatu. pedro berkata karna dia pernah ke pulau itu ?.

* monster laut muncul dan semua kru siap untuk bertarung melawannya .

* Sementara itu ,seorang prajurit big mom berkata "penyakit" big mom kembali kambuh . big mom marah dan membunuh salah satu putranya .semuanya kabur dan tak ada yang bisa menghentikannya .

*panel terakhir , terlihat jimbei dan big mom . big mom berkata " jangan bilang kau ingin berhenti jimbei " jadi apa ya sebenarnya yang akan di lakukan oleh jimbei ? .








wah mina makin seru saja yah . kita tunggu saja cerita selanjutnya dari oda sensei :) bagai mana kelanjutan dari ceritanya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar